Minggu, 01 November 2015

INOVATIF, PERBAIKAN VERSUS JARGON PERUBAHAN

Cianjur- Pemilukada serentak tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang, hiruk pikuk pertarungan antar paslon sudah mulai terasa menghangat.

Seperti halnya di Kab. Cianjur, Jargon-jargon mulai di perkenalkan ke khalayak. Dari sekian jargon  yang bermunculan, sedikit sekali yang orisinil tercipta, "JUARA" jargon ini populer dan melekat pada Wali Kota Bandung RIDWAN KAMIL dan sekarang diadopsi oleh Paslon No. Urut 3 Suranto-Oki. "PERUBAHAN" jargon ini pun juga melekat pada JOKOWI ketika perhelatan PILPRES berlangsung, ini pun juga DIADOPSI oleh paslon INCUMBENT ini.

Ada 3 Paslon yang akan "merebutkan kursi panas" BUPATI Kab. Cianjur. Pertama GAZZPOLL (Deni Gawel-Zaeni) dari independen, yang kedua Paslon No. Urut 2 BERIMAN (Bersama IRM-HERMAN), dan yang Ketiga Paslon SURANTO-OKI.

Jargon perubahan di sikapi "sumir" oleh sebagian masyarakat, oleh karena jargon ini di pakai oleh paslon INCUMBENT, yang pada waktu diberi amanah sebagai Wakil Bupati, Dirasa belum ada "Gereget" yang dirasakan holistik oleh masyarakat Cianjur.

Beda dengan PASLON No. Urut 2 H. IRVAN RIVANO MUCHTAR DAN H. HERMAN SUHERMAN Jargon yang diciptakan JELAS, LUGAS, dan TERUKUR "CIANJUR LEBIH MAJU DAN AGAMIS" kesan yang timbul, lebih inovatif menuju perbaikan. Paslon ini bukan incumbent/petahana karena belum pernah menjabat di teras eksekutif. Terakhir, pasti! Masyarakat Cianjur ingin Cianjur Lebih Maju dan Agamis harapan kita semua! PASTIKAN NAMA ANDA ADA DI DPT! Dan COBLOS NO. URUT 2 IRM-HERMAN. #SPRCENTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar